PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Selasa, 25 Februari 2014

CARA TERHALAL Menghasilkan Uang Banyak dengan Cepat dan Halal

Rasa-rasanya tidak ada program lain di internet yang mampu menghasilkan uang banyak dengan cepat selain program Paid To Click (PTC). Selian itu, PTC juga dijamin halal 100% karena sama sekali tidak ada unsur tipuan, skema arisan berantai, atau bentuk money game lainnya.

Di PTC, kita hanya dipekerjakan sebagai tukang klik iklan. Kita wajib mengklik 4 iklan setiap hari di satu PTC. Untuk setiap iklan kita akan dibayar berkisar Rp 50 sampai Rp 200. Selain dari klik iklan kita sendiri, kita juga bisa memperoleh penghasilan dari klik iklan referral.


Referral
Referral atau downline adalah orang yang kita ajak bergabung di PTC melalui jaringan kita, biasanya dengan menggunakan link tertentu. Setelah orang yang kita rekomendasikan ini aktif di PTC maka kita akan memperoleh 50 % dari hasil klik mereka. Hal ini tentu saja tanpa mengurangi penghasilan mereka sedikit pun.

Dengan mengikuti banyak PTC tentunya banyak pula peluang kita mendapatkan penghasilan. Berikut ini PTC yang sudah teruji valid dan dijamin tidak scam (menipu) :



Neobux
Link pendaftaran gratis di Neobux : Registrasi Neobux
Neobux tidak berasal dari Indonesia. Untuk Neobux kita akan dibayar dengan dolar (USD). Neobux adalah pelopor PTC sistem terbaru. Bisa dibilang PTC di Indonesia berkiblat ke Neobux. Untuk mendaftar di Neobux kita membutuhkan rekening paypal. Untuk membuka rekening paypal gratis baca di sini.




 
N. B.
Cara kerja Neobux dapat dibaca di sini
Cara membuat paypal silakan baca di sini.
Cara verifikasi paypal gratis dapat dibaca di sini.
Paypal yang belum terverifikasi dapat digunakan.

Komentar Pilihan :
hotel di bali mengatakan...
asumsi per kliknya Rp 100 maka jika sehari 4 iklan kita hanya memperoleh Rp 12.000 sebulannya. Hasilnya terlalu kecil tidak sebanding dengan ongkos internetnya


Tanggapan Kabarbisnis.Info :
Memang benar, jika kita menghitung secara kasar, maka penghasilan dari satu PTC yang kita ikuti adalah Rp 100 x 4 x 30 = Rp 12.000 per bulan. Akan tetapi ini hanya hitungan kasar.

Kenyataannya di PTC kita tidak hanya memperoleh 4 iklan. Akan tetapi banyak sekali iklan. 4 Iklan adalah jumlah minimal yang harus kita klik.

Selain dari hasil klik sendiri kita juga memperoleh hasil dari klik refererral (downline) kita sebanyak 50 %. Tanpa mengurangi sedikitpun dari penghasilan mereka.
  
Referral dari PTC bisa diperoleh secara langsung. Caranya dengan mengajak teman kita bergabung ke PTC yang kita ikuti.
 
Referral bisa juga diperoleh dengan cara disewa. Untuk menyewa kita butuh saldo referral. Nah untuk yang ini bisa dipelajari sambil melakukannnya (learning by doing). Link untuk mempelajari sudah saya berikan di atas. Bisa juga belajar melalui forum dari PTC bersangkutan.

Jadi total penghasilan kita adalah klik iklan standar (4 iklan) + iklan bonus + 50 % dari referral langsung + 50 % dari referral sewa.

Saya sudah buktikan, dengan mengikuti semua PTC yang saya rekomendasikan di atas maka bisa terkumpul mencapai Rp 100.000 per hari.

Jika tidak percaya, bisa dicoba terlebih dahulu. Kan gratis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar