PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 26 Februari 2014

Adf.ly Bagi Link Perklik Dapat Dollar

Link Dapat Dollar

       Adf.ly adalah salah satu situs alternative untuk meraih dollar melalui internet hanya dengan membagikan link ke orang lain. maksud dari link yang harus dibagikan adalah link situs/blog anda yang di convert/ubah menjadi link unik yang disediakan contohnya adf.ly/(Kode Unik).
Maka setiap orang yang menklik link unik tersebut, maka akan memperoleh dollar. Nilai kliknya pula bervariasi tergantung orang dari negara mana yang klik linknya, yang sangat menguntungkan jika orang yang klik berasal dari United States karena rate CPM nya sangat tinggi.
       Selain mengubah link yang akan dibagikan secara manual, Adf.ly juga menyediakan berbagai fitur yang lainnya, yaitu Easy Link yang secara mudah mengubah tautan apapun yang anda miliki menjadi link komersil Adf.ly, atau Full Page Script yang secara otomatis akan mengubah seluruh link yang ada di suatu halaman menjadi link berbayar.
      Masalah pembayaran anda tidak perlu ragu dengan situs ini, karena sudah terbukti membayar. Pembayaran akan dilakukan setiap awal bulan setelah anda berhasil mengumpulkan 10$ dan dapat di transfer melalui rekening PayPal atau Payza anda.
      Anda dapat memanfaatkan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Linkedin, dll untuk menyebarkan link unik anda, juga dapat anda pasang di website/blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar